catatanrofiqhidayat

Beranda » Uncategorized » Class Meeting

Class Meeting

Alhamdulillah sudah beberapa hari ini kegiatan anak-anak yaitu ujian semester 1 sudah selesai dilaksanakan, pelajaran yang telah disampaiakan bapak ibu guru selama semester 1 harus di evaluasi, tegang-mungkin agak stres-capek belajar dan lain-lain.

untuk menghilangkan penat-capek-lelah-sedikit setres, maka sekolah mengadakan class meeting biar anak menjadi segar dan fress fikiranya. clas meeting tidak saja memberikan efek penyegaran otak tetapi juga sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat yang terpendam di dalam diri anak-anak. dengan diadanya kegiatan ini bakat yang terpendam dapat di kembangkan sehingga anak bisa berprestasi.
selain manfaat tersebut kegiatan ini juga bermanfaat untuk mengisi atau menanti nilai yang belum selesai yang dikerjakan bapak ibu guru.
class meting banyak diisi dengan kegiatan kegiatan antara lain, lomba pidato, lomba sepak bola, cerdas cermat, Lomba Mewarnai dll.
lomba catur

lomba catur

LOMBA TARI ISLAMI

kadang ada sedikit masalah terkait dengan kegiatan class meeting yaitu, kadang kegiatan tidak di absen, kadang tidak dipantau bapak ibu guru akhirnya banyak anak-anak yang berkeliaran ngalor ngidul tidak jelas akhirnya kegiatan menjadi kurang baik. mungkin pesan untuk bapak ibu guru atau panitia kegiatan untuk selalu memantau atau mengabsen anak biar anak tidak keluyuran kemana-mana.
dalam ajang kreativitas ini harus ditanamkan jiwa sportifitas
demikian semoga kegiatan class meeting di sekolahan ini berjalan dengan baik bermanfaat bagi semua. sukses-sukses-sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: